Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Text Widget

Download

Minggu, 12 Februari 2012

Perdana

     Dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrohiim, saya mencoba meluapkan segala isi hati dan kemampuan saya untuk menerbitkan Blog ini..., dengan tujuan menampilkan karya-karya anak bangsa Tempo doeloe yang sudah mulai di lupakan olah anak remaja jaman sekarang.
     Sengaja saya membuat judul blog ini dengan nama Tempo Doeloe, ingin mengingatkan saya dengan masa-masa lalu, baik itu musik, permainan anak, makanan tradisional, kebudayaan dan lain2.
untuk itu bagi para pembaca yang merasa berminat untuk memasukan artikel atau tulisan tentang masa-masa doeloe yang masih teringat silahkan kirimkan ke email : asman0704@gmail.com, artikel atau tulisan anda akan saya terbitkan di blog ini. akhirnya tiada kata  ucapan yang terbaik selain ucapan terima kasih kepada seluruh pembaca dan penggemar blog, ditunggu partisipasinya.
salam kompak
Tempo Doeloe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar